Nur’Aini, Ummi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA SAAT NEW NORMAL KARENA DAMPAK COVID- 19 PADA MASKAPAI WINGS AIR DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD KAHARUDDIN SUMBAWA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).
![]() |
Text
INTISARI - UMMI NUR'AINI.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
![]() |
Text
BAB I - UMMI NUR'AINI.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
![]() |
Text
BAB II - UMMI NUR'AINI.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
![]() |
Text
BAB III - UMMI NUR'AINI.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - UMMI NUR'AINI.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 13 Jul 2022 01:25 | ||||||||
Terakhir diubah: | 13 Jul 2022 01:25 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2340 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |