Geby, Gabriela (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI SUSI AIR DI BANDAR UDARA NUSAWIRU. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - GABRIELA GEBY.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
![]() |
Text
BAB I - GABRIELA GEBY.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
![]() |
Text
BAB II - GABRIELA GEBY.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
![]() |
Text
BAB III - GABRIELA GEBY.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - GABRIELA GEBY.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Dec 2023 02:17 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Dec 2023 02:17 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3195 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |