HIDAYAT, M. RIYAN (2021) ANALISIS KETERSEDIAAN FASILITAS OPERASIONAL TERMINAL BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (INTISARI)
SKRIPSI - M. RIYAN HIDAYAT_1.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
![]() |
Text (BAB I)
SKRIPSI - M. RIYAN HIDAYAT_2.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
![]() |
Text (BAB II)
SKRIPSI - M. RIYAN HIDAYAT_3.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
![]() |
Text (BAB III)
SKRIPSI - M. RIYAN HIDAYAT_4.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - M. RIYAN HIDAYAT_5.pdf Download (103kB) |
Abstract | Intisari
Analisis Ketersediaan Fasilitas Operasional Terminal Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Terhadap Tingkat Kepuasan Penumpang. Skripsi. Prodi DIV Manajemen Transportasi Udara. Jenjang Sarjana. Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Pembimbing : Irwina Meilani,S.Sos,.M.A. Penulis M.Riyan Hidayat Intisari PT.Angkasa Pura I sebagai otoritas bandara Lombok harus menyediakan fasilitas sesuai dengan standar operasional yang telah di tetapkan pemerintah sesuai Peraturan Menteri Perhubungan No.38 tahun 2015 tentang Standar Pelayanan Penumpang Angkutan Udara Dalam Negeri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ketersediaan Fasilitas Operasional Terminal Bandar udara Internasonal Zainuddin Abdul Madjid Lombok Terhadap Kepuasan Penumpang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kusioner kepada responden. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang telah menggunakan Bandar udara Internasonal Zainuddin Abdul Madjid Lombok minimal dua kali dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis linier sederhana dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh Ketersediaan Fasilitas Operasional Terminal Bandar Udara Internasonal Zainuddin Abdul Madjid Lombok Terhadap Tingkat Kepuasan Penumpang. Hal ini ditunjukan dengan hasil perhitungan thitung lebih besar dari ttabel (7,265>1,984). Kata kunci : ketersediaan fasilitas, operasional bandara, kepuasan penumpang
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport > Terminal Aviation Service > Passenger Services |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Amelya Amelya | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 02:03 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Oct 2021 02:03 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1750 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |