PENGARUH SERVICE EXCELLENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SPECIAL PASSENGER DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUMARMO SOLO

Abdurrahim, Istikadar (2021) PENGARUH SERVICE EXCELLENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SPECIAL PASSENGER DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUMARMO SOLO. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTISARI)
SKRIPSI - ISTIKADAR ABDURRAHIM_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB I)
SKRIPSI - ISTIKADAR ABDURRAHIM_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI - ISTIKADAR ABDURRAHIM_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI - ISTIKADAR ABDURRAHIM_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - ISTIKADAR ABDURRAHIM_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Pelayaanan yang baik terhadap penumpang adalah hal yang diutamakan dalam sebuah penerbangan. Penanganan terhadap penumpang selama di bandar udara ini sangat erat dengan industri perusahaan jasa ground handling. Saat ini banyak penerbangan domestik maupun internasional yang mensubkontrakan pekerjaan groud handling kepada perusahaan penyedia jasa ground handling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service excellent terhadap kepuasan konsumen sepecial pasanger (penumpang khusus). Dalam memberikan penanganan kepada special passenger terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dan menjadi tanggung jawab petugas pasasi. Berdasarkan hasil analisis dan hasil pengujian hipotesis yang dilakukan pada 101 responden penelitian yang menggunakan jasa special passanger atau penumpang berkebutuhan khusus di Bandar Udara Internasional Adisumarmo Solo, maka diketahui nilai T hitung (16,585) > T tabel (0,164) dan diketahui juga bahwa nilai signifikan yang ada adalah sebesar 0,00, hal ini mengandung arti bahwa nilai signifikan penelitian berada < α (0,005). Kata Kunci : Service Excellent dan Special Passenger

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorShe Melly, You0518109001UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Amelya Amelya
Tanggal Diposting: 18 Oct 2021 07:04
Terakhir diubah: 18 Oct 2021 07:04
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1716

Actions (login required)

View Item View Item