UDMI PUSFITASARI, ANITA (2022) ANALISIS PENGALAMAN KONSUMEN BERDASARKAN KESESUAIAN PELAYANAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - ANITA UDMI PUSFITASARI.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
![]() |
Text
BAB I - ANITA UDMI PUSFITASARI.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
![]() |
Text
BAB II - ANITA UDMI PUSFITASARI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III - ANITA UDMI PUSFITASARI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ANITA UDMI PUSFITASARI.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Data Analysis Aviation Service > Passenger Services |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 02 Feb 2023 06:27 | ||||||||
Terakhir diubah: | 02 Feb 2023 06:27 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2582 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |