Tiara Putri, Hesti (2021) KUALITAS PELAYANAN PENUMPANG DI MASA PANDEMI COVID-19 BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (BAB I)
BAB I - Hesti Tiara Putri.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II - Hesti Tiara Putri.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III - Hesti Tiara Putri.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka - Hesti Tiara Putri.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
Official URL: http://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Pramugari - Pramugara | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 09 Nov 2021 04:08 | ||||||||
Terakhir diubah: | 09 Nov 2021 04:08 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1839 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |