ANALISIS PENANGANAN BAGASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA PT. GAPURA ANGKASA DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT

OKTYANINOOR, SUCI (2021) ANALISIS PENANGANAN BAGASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA PT. GAPURA ANGKASA DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - Suci Oktyaninoor_1.pdf

Download (78kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - Suci Oktyaninoor_2.pdf

Download (262kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - Suci Oktyaninoor_3.pdf

Download (567kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - Suci Oktyaninoor_4.pdf

Download (400kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - Suci Oktyaninoor_5.pdf

Download (94kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Analisis Penanganan Bagasi terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Garuda Indonesia PT. Gapura Angkasa di Yogyakarta International Airport. Skripsi. Program Diploma IV Manajemen Transportasi Udara, Jenjang Sarjana, Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Pembimbing : Awan, S.SiT, Pnb., M.M. Penulis : Suci Oktyaninoor INTISARI Suatu maskapai diperlukan penanganan bagasi agar kegiatan menangani/menghandle barang bawaan penumpang dari bandara keberangkatan hingga sampai bandara tujuan berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan seberapa besar pengaruh penanganan bagasi terhadap kepuasaan penumpang maskapai Garuda Indonesia. Penelitian ini diperoleh denga pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada 100 responden. Data yang diperoleh diolah dan diuji menggunakan analisis uji regresi linear sederhana, uji t dan koefisiensi determinasi (R2) dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan Ha diterima dan H0 ditolak, yaitu penanganan bagasi berpengaruh terhadap kepuasan penumpang dengan signifikansi X terhadap Y sebesar 0,000 < 0,05. Pengaruh yang dihasilkan yaitu sebesar 55,9% dan 44,1% sisanya dipengaruhi oleh faktor atau variabel lainnya diluar variabel X dan variabel Y. Kata Kunci : Penanganan Bagasi, Kepuasan Penumpang, Maskapai Garuda Indonesia

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi)
Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorAwan, Awan0528058803UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Salma Salma
Tanggal Diposting: 19 Oct 2021 01:38
Terakhir diubah: 19 Oct 2021 01:38
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1744

Actions (login required)

View Item View Item