PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II

Karina, Karina (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTISARI)
SKRIPSI - KARINA KARINA_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (BAB I)
SKRIPSI - KARINA KARINA_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI - KARINA KARINA_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI - KARINA KARINA_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - KARINA KARINA_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Pada era modern saat ini, transportasi udara menjadi salah satu moda transportasi yang banyak diminati oleh pengguna jasa transportasi untuk melakukan suatu perjalanan, baik perjalanan dalam negeri ataupun luar negeri. Maskapai Garuda Indonesia yaitu satu-satunya maskapai penerbanga Indonesia yang menerapkan pelayanan full service. Persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan merupakan penilaian total atas keunggulan suatu produk yang dapat berupa barang ataupun jasa. Sedangkan kepuasan konsumen merupakan perbedaan antara harapan dan kinerja yang dirasakan. minat beli adalah tahap kecenderungan responden untuk bertindak sebelum keputusan membeli benar-benar dilaksanakan. Penelitian ini dilaksanakan di Bandar Udara Internasional Radin Inten II dan khusus kepada penumpang Maskapai Garuda Indonesia. Penelitian ini dilaksanakan pada 03 Agustus – 03 September 2020. Data yang diperoleh secara langsung dengan menyebarkan kuesioner kepada 83 responden. Kuesioner yang telah dikumpulkan kemudian di analisis menggunakan Analisis Linier berganda SPSS 15.0. Metode yang digunakan pada penelitin ini adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap minat beli. Hal ini dapat dilihat dari hasil perhitungan analisis regresi linier berganda, yaitu Y = 10,700+288 X1+527 X2+∈ dengan besar pengaruh 53,9%. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, minat beli.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorHODI, HODI0508047901UNSPECIFIED
BinderUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Amelya Amelya
Tanggal Diposting: 18 Oct 2021 07:04
Terakhir diubah: 18 Oct 2021 07:04
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1723

Actions (login required)

View Item View Item