HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR

Marzuki, Rosita (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Garuda Indonesia menerapkan konsep value proposition, yaitu suatu cara memberikan layanan lebih yang diberikan kepada penumpang melebihi harga yang dibayarkan. Kepuasan penumpang merupakan perkiraan atau keyakinan penumpang tentang apa yang mereka terima, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan penumpang di Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data yang di peroleh dari kuisioner yang disebarkan pada penumpang Garuda Indonesia. Sampel penelitian ini terdiri dari 50 responden dan selanjutnya data yang diperoleh dianalisis menggunakan korelasi dan regresi liner sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan antara kulitas pelayanan dengan kepuasan penumpang, hal ini ditunjukan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 penelitian ini juga menunjukan kepuasan penumpang menunjukan Ha diterima artinya bahwa adanya hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan penumpang Garuda Indonesia Di Bandar Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDFakhrudin, ArifUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Akmal
Tanggal Diposting: 29 Mar 2021 07:22
Terakhir diubah: 12 Jan 2022 07:59
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1587

Actions (login required)

View Item View Item