SYAIFUDDIN, MUHAMMAD (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (INTISARI)
SKRIPSI - MUHAMMAD SYAIFUDDIN_1.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
![]() |
Text (BAB I)
SKRIPSI - MUHAMMAD SYAIFUDDIN_2.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
![]() |
Text (BAB II)
SKRIPSI - MUHAMMAD SYAIFUDDIN_3.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
![]() |
Text (BAB III)
SKRIPSI - MUHAMMAD SYAIFUDDIN_4.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - MUHAMMAD SYAIFUDDIN_5.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
Abstract | Intisari
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Intisari Pemilihan penggunaan transportasi di Indonesia sangat beragam,namun transportasi dengan mobilitas yang luas adalah transportasi udara. Terdapat banyak Maskapai yang beroperasi di Indonesia, Garuda Indoneisa adalah salah satu maskapai yang menerapkan full service carrier dimana Garuda Indonesia tidak memilih untuk bersaing menggunakan harga namun dengan menggunakan kualitas pelayanan untuk mendapatkan kepuasan pelangaannya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan berasal dari penyebaran kuesioner kepada 60 pelanggan maskapai Garuda Indonesia menggunakan metode non probability sampling. Data yang diperoleh akan diuji menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji determinan menggunakan perangkat lunak Statistical Product and Service Solution (SPSS) dan Microsoft Excel. Hasil pepenelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai Garuda Indonesia berdasarkan hasil koefisien determinasi menunjukkan pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai Garuda Indonesia sebesar 0,464 atau 46,4% dan 53,6,% sisanya dipengaruhi oleh faktor atau variabel lainnya. Kata Kunci : Harga, Pelayanan, Kepuasan, Maskapai Garuda
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Amelya Amelya | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 07:31 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Oct 2021 07:31 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1795 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |