Mujahidin Faruq As-syafiqi, Auliyya (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CABIN CREW TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA ADI SOEMARMO PADA MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - AULIYYA MUJAHIDIN FARUQ AS-SYAFIQI .pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
![]() |
Text
BAB I - AULIYYA MUJAHIDIN FARUQ AS-SYAFIQI .pdf Restricted to Registered users only Download (763kB) |
![]() |
Text
BAB II - AULIYYA MUJAHIDIN FARUQ AS-SYAFIQI .pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB III - AULIYYA MUJAHIDIN FARUQ AS-SYAFIQI .pdf Restricted to Registered users only Download (785kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - AULIYYA MUJAHIDIN FARUQ AS-SYAFIQI .pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 06 Feb 2023 02:18 | ||||||||
Terakhir diubah: | 06 Feb 2023 02:18 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2589 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |