PUTRI FAJRI BUDIARTI, NIT.180309107 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - PUTRI FAJRI BUDIARTI.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
![]() |
Text
BAB I s.d BAB III - PUTRI FAJRI BUDIARTI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV s.d BAB V - PUTRI FAJRI BUDIARTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - PUTRI FAJRI BUDIARTI.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 22 Jan 2025 01:47 | ||||||||
Terakhir diubah: | 22 Jan 2025 01:48 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3981 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |