PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA

Prihtin, Oktavia Resiani (2021) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTISARI)
SKRIPSI - Gusti Rizky Priandatama_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB I)
SKRIPSI - Gusti Rizky Priandatama_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI - Gusti Rizky Priandatama_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI - Gusti Rizky Priandatama_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - Gusti Rizky Priandatama_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Persaingan antar perusahaan saat ini semakin ketat, dimana Brand/merek memiliki peran penting dan menjadi aset perusahaan yang paling bernilai. Brand/merek mempengaruhi pandangan konsumen terhadap suatu produk tetapi juga memberikan keuntungan bagi konsumen dengan rendahnya resiko pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh Brand Equity (ekuitas merek) terhadap kepuasan penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan program SPSS 15.0. Hasil penelitian yang diperoleh setelah mengolah data, Adanya pengaruh brand equity terhadap kepuasan pelanggan yaitu dari hasil uji R2 sebesar 0,655. Hal ini menyatakan bahwa Brand Equity Garuda Indonesia mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 65,5% . hal ini membuktikan bahwa pengaruh brand equity Garuda Indonesia mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam kategori korelasi kuat dan sisanya sebesar 34,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak dapat dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Equity, Kepuasan pelanggan. The Effect Of Brand Equity on Passanger Satisfaction of Garuda Indonesia Customers At Soekarno Hatta International Airport. A Thesis .

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorArif, Fakhrudin0521098503UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Amelya Amelya
Tanggal Diposting: 18 Oct 2021 07:00
Terakhir diubah: 18 Oct 2021 07:00
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1689

Actions (login required)

View Item View Item