ULANDARI, ESTER (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA SAAT PANDEMI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI PT.GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - ESTER ULANDARI.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
![]() |
Text
BAB I - ESTER ULANDARI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB II - ESTER ULANDARI.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text
BAB III - ESTER ULANDARI.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ESTER ULANDARI.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Data Analysis Aviation Service > Passenger Services |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 16 Feb 2023 06:14 | ||||||||
Terakhir diubah: | 16 Feb 2023 06:14 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2625 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |