PENGARUHKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANADAR UDARA ADISUCIPTO YOGYAKARTA

LAYAN, JELVIA (2020) PENGARUHKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANADAR UDARA ADISUCIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Maskapai Citilink merupakan salah satu maskapai berbiayah murah, citilink selalu mengutamakan kenyamanan dalam hal memberikan kualitas pelayanan yang baik bagi para pelanggannya yang pastinya dengan harga yang sesuai. Maskapai Citilink selalu berusaha memberikan kualitas pelayanan yang baik dan memuaskan para penggunanya dengan harga yang ditawarkan dan dirasakan wajar oleh pengguna jasa,serta untuk meningkatkan penjualan dari perusahaan, maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang Maskapai Citilink di Bandar Udara Adiucipto Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan instrumen yang digunakan sebagai alat pengumpulan data yang digunakan adalah data primer berupa kuisioner dan studi pustaka, untuk pedoman wawancara tidak langsung dan observasi, analisis data menggunakan uji validitas uji reliabilitas,regresi liniaer sederhana dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang, mempunyai pengaruh, hal ini ditunjukan atau dapat di lihat dengan nilai singnifikan 0,000 < 0,05 dalam penelitian ini. Dan untuk kepuasan penumpang juga dapat menunjukan Ha diterima yang mengandung arti bahwa adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang Maskapai Citilink di Bandar Udara Adisucipto Yogyakarta.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDDewantari, Aditya0513059101UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: MAHENDRA AL AYYUB
Tanggal Diposting: 10 Mar 2021 03:39
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 01:53
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/998

Actions (login required)

View Item View Item