PENGARUH KEPUASAN IN-FLIGHT SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA

Mumpuniwati, Laras (2021) PENGARUH KEPUASAN IN-FLIGHT SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTISARI)
SKRIPSI - LARAS MUMPUNIWATI_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (BAB I)
SKRIPSI - LARAS MUMPUNIWATI_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI - LARAS MUMPUNIWATI_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI - LARAS MUMPUNIWATI_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - LARAS MUMPUNIWATI_5.pdf

Download (108kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

PENGARUH KEPUASAN IN-FLIGHT SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA Penulis Laras Mumpuniwati ABSTRAK Garuda Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand pada kategori Airlines selama tiga tahun berturut-turut, namun walaupun berhasil meraih penghargaan tersebut faktanya jumlah penumpang domestik Garuda Indonesia berada di posisi kedua setelah kompetitornya. hal ini membuktikan bahwa bagi beberapa kalangan merek dan penghargaan bukanlah alasan seseorang loyal terhadap suatu maskapai. Sehingga Penelitian dengan judul “Pengaruh Kepuasan In-flight Service terhadap Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Garuda Indonesia” bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh kepuasan in-flight service terhadap loyalitas pelanggan di maskapai Garuda Indonesia dan Mengetahui seberapa besar pengaruh kepuasan in�flight service terhadap loyalitas pelanggan di maskapai Garuda Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang berkaitan dengan tanggapan penumpang, kajian pustaka, dan jurnal-jurnal mengenai pengaruh kepuasan in-flight service dan loyalitas pelanggan. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data akan di analisa dengan analisis regresi linier sederhana. Landasan teori yang digunakan adalah kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, in-flight service, dan in-flight service Garuda Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari kepuasan in-flight service terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa persentase pengaruh kepuasan in-flight service terhadap loyalitas pelanggan Garuda Indonesia adalah 19,3%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh factor lain diluar dari in�flight service. Kata kunci: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, in-flight service

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorAriebowo, Teguh05244068101UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Amelya Amelya
Tanggal Diposting: 18 Oct 2021 07:52
Terakhir diubah: 18 Oct 2021 07:52
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1732

Actions (login required)

View Item View Item