ANALISIS PENERAPAN PROSEDUR PELAYANAN NEW NORMAL COVID 19 TERHADAP PENUMPANG SEBAGAI PENGGUNA JASA PENERBANGAN DI BANDARA INTERNASIONAL JENDRAL AHMAD YANI SEMARANG JAWA TENGAH

YANNA PEBRIANA, RISKA (2021) ANALISIS PENERAPAN PROSEDUR PELAYANAN NEW NORMAL COVID 19 TERHADAP PENUMPANG SEBAGAI PENGGUNA JASA PENERBANGAN DI BANDARA INTERNASIONAL JENDRAL AHMAD YANI SEMARANG JAWA TENGAH. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_1.pdf

Download (61kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_2.pdf

Download (273kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_3.pdf

Download (431kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_4.pdf

Download (223kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_5.pdf

Download (136kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

INTISARI ANALISIS PENERAPAN PROSEDUR PELAYANAN NEW NORMAL COVID 19 TERHADAP PENUMPANG SEBAGAI PENGGUNA JASA PENERBANGAN DI BANDARA INTERNASIONAL JENDRAL AHMAD YANI SEMARANG JAWA TENGAH Tujuan dilakukan penelitian ini untuk: 1)mengetahui bagaimana penerapan prosedur New Normal Covid 19 yang sudah dilakukan kepada penumpang sebagai pengguna jasa penerbangan di Bandara Internasional Jendral Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah, 2) mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi penerapan prosedur new normal berjalan dengan baik atau tidak sesuai prosedur terhadap penumpang Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan prosedur New Normal sudah dijalankan sejak 05 Juni 2020,penelitian ini selesai dilakukan tanggal 17 Desember 2020. Dengan cara wawancara langsung kepada 4 narasumber, informan utama berjumlah 2 orang staff BUMN di Angkasa Pura 1 dan staff Ground Handling Garuda Indonesia dan 2 orang penumpang yang melakukan penerbangan selama masa pandemik di era new normal. Jenis penelitian ini adalah kualitatif naratif. Aspek protokol Covid-19 oleh Angkasa Pura ialah: aspek protokol perjalanan udara, aspek perlindungan pribadi Bandara, model komunikasi Bandara terhadap penumpang, dan kesiapan personil bandara udara dalam mengantisipasi wabah Covid 19 di Era New Normal. Kesimpulannya, Prosedur pelayanan New Normal di Bandara Jendral Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah telah dilakukan sesuai standar layanan yang dikeluarkan oleh aturan-aturan layananan kebandarudaraan. Kata kunci: Pelayanan, New Normal, Covid 19, Penumpang, Jasa Penerbangan

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorJumlad, WalidUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Salma Salma
Tanggal Diposting: 18 Oct 2021 07:19
Terakhir diubah: 12 Jan 2022 07:33
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1708

Actions (login required)

View Item View Item