YANNA PEBRIANA, RISKA (2021) ANALISIS PENERAPAN PROSEDUR PELAYANAN NEW NORMAL COVID 19 TERHADAP PENUMPANG SEBAGAI PENGGUNA JASA PENERBANGAN DI BANDARA INTERNASIONAL JENDRAL AHMAD YANI SEMARANG JAWA TENGAH. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_1.pdf Download (61kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_2.pdf Download (273kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_3.pdf Download (431kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_4.pdf Download (223kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - RISKA YANNA PEBRIANA_5.pdf Download (136kB) |
Abstract | Intisari
INTISARI ANALISIS PENERAPAN PROSEDUR PELAYANAN NEW NORMAL COVID 19 TERHADAP PENUMPANG SEBAGAI PENGGUNA JASA PENERBANGAN DI BANDARA INTERNASIONAL JENDRAL AHMAD YANI SEMARANG JAWA TENGAH Tujuan dilakukan penelitian ini untuk: 1)mengetahui bagaimana penerapan prosedur New Normal Covid 19 yang sudah dilakukan kepada penumpang sebagai pengguna jasa penerbangan di Bandara Internasional Jendral Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah, 2) mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi penerapan prosedur new normal berjalan dengan baik atau tidak sesuai prosedur terhadap penumpang Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan prosedur New Normal sudah dijalankan sejak 05 Juni 2020,penelitian ini selesai dilakukan tanggal 17 Desember 2020. Dengan cara wawancara langsung kepada 4 narasumber, informan utama berjumlah 2 orang staff BUMN di Angkasa Pura 1 dan staff Ground Handling Garuda Indonesia dan 2 orang penumpang yang melakukan penerbangan selama masa pandemik di era new normal. Jenis penelitian ini adalah kualitatif naratif. Aspek protokol Covid-19 oleh Angkasa Pura ialah: aspek protokol perjalanan udara, aspek perlindungan pribadi Bandara, model komunikasi Bandara terhadap penumpang, dan kesiapan personil bandara udara dalam mengantisipasi wabah Covid 19 di Era New Normal. Kesimpulannya, Prosedur pelayanan New Normal di Bandara Jendral Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah telah dilakukan sesuai standar layanan yang dikeluarkan oleh aturan-aturan layananan kebandarudaraan. Kata kunci: Pelayanan, New Normal, Covid 19, Penumpang, Jasa Penerbangan
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Salma Salma | ||||||||
Tanggal Diposting: | 18 Oct 2021 07:19 | ||||||||
Terakhir diubah: | 12 Jan 2022 07:33 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1708 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |