PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP ESKALASI ATENSI KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK

Indah Rohmana, Putri (2021) PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP ESKALASI ATENSI KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (Intisari)
ABSTRAK SKRIPSI - PUTRI INDAH ROHMANA_1.pdf

Download (62kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - PUTRI INDAH ROHMANA_2.pdf

Download (193kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - PUTRI INDAH ROHMANA_3.pdf

Download (424kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - PUTRI INDAH ROHMANA_4.pdf

Download (278kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - PUTRI INDAH ROHMANA_5.pdf

Download (89kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP ESKALASI ATENSI KONSUMEN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK Pembimbing : Nanik Riananditasari, S.S.,M.A Penulis : Putri Indah Rohmana INTISARI Maskapai Garuda Indonesia merupakan salah satu entitas bisnis jasa yang bergerak dalam industri penerbangan dan ikut bersaing pada era perdagangan saat ini. Dalam hal ini tentunya dibutuhkan strategi marketing yang baik seperti membangun brand trust (kepercayaan merek) pada konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan kuesioner yang bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor brand Trust, apakah brand trust mempengaruhi atensi, dan bagaimana pengaruh brand trust (kepercayaan merek) terhadap eskalasi atensi konsumen Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Lombok. Objek penelitian adalah konsumen dengan sampel sebanyak 100 responden. Data dianalisis dengan analisis regresi liniear sederhana yang diolah menggunakan software SPSS versi 15.0 Hasil penelitian menyatakan bahwa adanya pengaruh brand trust terhadap atensi konsumen berdasarkan hasil uji regresi linier sederhana dengan nilai positif sebesar 0,564 dan searah berdasarkan uji t dengan nilai sebesar thitung sebesar 5,770 dan nilai R2 sebesar 0,254. Sehingga diketaui bahwa brand trust berdasarkan kejujuran, kenyamanan servis, prosedur pelayanan, pelayanan jasa, kepuasan konsumen dan juga kompensasi yang diberikan Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Lombok mempengaruhi atensi konsumen sebesar 25,4%. Kata kunci : Brand Trust, Atensi, Konsumen.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorRiananditasari, Nanik0531058202UNSPECIFIED
Diposting Oleh: Salma Salma
Tanggal Diposting: 18 Oct 2021 07:25
Terakhir diubah: 18 Oct 2021 07:25
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1690

Actions (login required)

View Item View Item