Marsena, Erin (2022) STRATEGI MENJAGA KEPUASAN PENUMPANG JASA PENERBANGAN OLEH PASSENGER SERVICE ASSISTANT (PSA) PT CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
BAB I - ERIN MARSENA.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
![]() |
Text
BAB II - ERIN MARSENA.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
![]() |
Text
BAB III - ERIN MARSENA.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ERIN MARSENA.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Ground Handling | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 11 Sep 2023 06:21 | ||||||||
Terakhir diubah: | 11 Sep 2023 06:21 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2951 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |