PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN KEPADA PENUMPANG MASKAPAI CITILINK

Rahmatul, Julia (2021) PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN KEPADA PENUMPANG MASKAPAI CITILINK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTSARI)
SKRIPSI - Julia Rahmatul_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB I)
SKRIPSI - Julia Rahmatul_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI - Julia Rahmatul_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI - Julia Rahmatul_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - Julia Rahmatul_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Stres di tempat kerja disebabkan oleh beberapa faktor yang dapat diidentifikasi oleh banyak peneliti, seperti ketidakamanan pekerjaan, konflik peran, ambiguitas peran, tekanan waktu, konflik interpersonal, tuntutan yang berlebihan. Penelitian dengan judul “ Pengaruh Konflik Peran dan Ambiguitas Peran Terhadap Pelayanan Yang Diberikan Kepada Penumpang Maskapai Citilink”, memiliki rumusan masalah Apakah ada pengaruh konflik peran terhadap pelayanan yang diberikan kepada penumpang, Apakah ada pengaruh ambiguitas peran terhadap pelayanan yang diberikan kepada penumpang dan Apakah ada pengaruh konflik peran dan Ambiguitas peran terhadap kinerja Karyawan dalam memberikan pelayanan kepada penumpang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif atau metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat potivisme. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer, data yang di dapat dari karyawan maskapai yang dimintai tanggapan melalui kuesioner yang diberikan, tentang variabel penelitian yang meliputi variabel konflik peran, variabel stress kerja dan variabel pelayanan kepada penumpang. Berdasrkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Variabel konflik peran (X1) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pelayanan kepada penumpang maskapai Citilink, Variabel ambiguitas peran (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pelayanan kepada penumpang maskapai Citilink dan Variabel konflik peran (X1) dan ambiguitas peran (X2) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap pelayanan kepada penumpang Citilink. Kata kunci : Konflik peran, Ambiguitas peran, Kinerja, Pelayanan

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorPerdana Kusuma, Nur Makkie0523078201UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Amelya Amelya
Tanggal Diposting: 18 Oct 2021 07:04
Terakhir diubah: 18 Oct 2021 07:04
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1718

Actions (login required)

View Item View Item