WIJAYA, KHOLIQ (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN CABIN CREW TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA JASA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - KHOLIQ WIJAYA.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
![]() |
Text
BAB I - KHOLIQ WIJAYA.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
![]() |
Text
BAB II - KHOLIQ WIJAYA.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
![]() |
Text
BAB III - KHOLIQ WIJAYA.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - KHOLIQ WIJAYA.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Services | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Feb 2023 01:41 | ||||||||
Terakhir diubah: | 23 Feb 2023 01:41 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2665 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |