Linoi, Anggela (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN NAM-AIR DI BANDAR UDARA TEBELIAN EFFECT OF PRICE AND PROMOTION OF DECISION TO PURCHASE TICKETS AIRLINES NAM-AIR IN TEBELIAN AIRPORT. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi kedirgantaraan.
![]() |
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - ANGGELA LINOI_1.pdf Download (89kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - ANGGELA LINOI_2.pdf Download (255kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - ANGGELA LINOI_3.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - ANGGELA LINOI_4.pdf Download (321kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - ANGGELA LINOI_5.pdf Download (91kB) |
Abstract | Intisari
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN NAM-AIR DI BANDAR UDARA TEBELIAN Disusun oleh: ANGGELA LINOI 170309453 INTISARI Perilaku konsumen sangat erat hubungannya dengan keputusan pembelian, baik keputusan pembelian yang dilakukan oleh perorangan, kelompok, dan organisasi dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka terhadap jasa. Sangat penting bagi perusahaan memahami bagaimana konsumen mereka dalam memutuskan pembelian mereka agar dapat mempengaruhi keputusan pembelian tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian tiket maskapai penerbangan Nam Air di Bandar Udara Tebelian. Populasi penelitian ini adalah pelanggan maskapai Nam Air di Bandar Udara Tebelian. Penarikan sampel yang diambil sebanyak 80 orang. Teknik analisis data yang digunakan uji validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Perhitungan ini menggunakan program komputer SPSS versi 15.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa dimana Ho ditolak dan H3 diterima, berarti adanya pengaruh antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian tiket maskapai nam air di Bandar Udara Tebelian. Hasil Uji determinasi ditemukan bahwa variabel independen memengaruhi variabel dependen sebesar 75,3%. Hal ini menyatakan bahwa harga dan promosi yang diberikan kepada penumpang mempengaruhi keputusan dalam pembelian tiket. Kata kunci: harga, promosi, keputusan pembelian
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Ticketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Ady Ady | ||||||||
Tanggal Diposting: | 18 Oct 2021 06:59 | ||||||||
Terakhir diubah: | 18 Oct 2021 06:59 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1719 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |