Mardianti, Evi (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.
![]() |
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - Evi Mardianti_1.pdf Download (113kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - Evi Mardianti_2.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - Evi Mardianti_3.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - Evi Mardianti_4.pdf Download (314kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - Evi Mardianti_5.pdf Download (98kB) |
Abstract | Intisari
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Peswat Secara Online Pada Situs Traveloka.Com. Skripsi. Prodi DIV Manajemen Transportasi Udara, Jenjang Sarjana,Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta, Pembimbing Djoko Widagdo, S.E., M.Si. Penulis : Evi Mardianti INTISARI : Di era globalisasi ini berbelanja menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Dulunya masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya mereka harus datang langsung ke penjualnya. Namun pada saat ini mereka dapat memenuhi kebutuhan meraka dengan berbelanja secara online. Perubahan perilaku konsumen tersebut tentunya terjadi tidak begitu saja, namun ada hal-hal yang mempengaruhinya seperti faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis. Penelitian ini bertunjuan untuk melihat pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online pada situs traveloka.com. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi sederhana. Dikarenakan adanya pandemi Covid- 19 penyebaran kuisoner dilakakukn secara online melalui Google Form. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan 100 responden sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukan bahwa perilaku konsumen memiliki pengaruh yang cukup signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online pada situs Traveloka.com. Hal ini dapat dilihat dari hasil perhitungan analisis regresi linier sederhana, yaitu Y = 4,335+ 0,272 X. Hasil tersebut menunjukan bahwa variabel X ( Perilaku Konsumen) berpengaruh posistif terhadap varibel Y (Keputusan Pembelian) dengan pengaruh sebesar 33%. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Traveloka.com.
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Ticketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Ady Ady | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 06:15 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Oct 2021 06:15 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1783 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |