PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM

Mardianti, Evi (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA.COM. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.

[img] Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - Evi Mardianti_1.pdf

Download (113kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - Evi Mardianti_2.pdf

Download (188kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - Evi Mardianti_3.pdf

Download (317kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - Evi Mardianti_4.pdf

Download (314kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - Evi Mardianti_5.pdf

Download (98kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Peswat Secara Online Pada Situs Traveloka.Com. Skripsi. Prodi DIV Manajemen Transportasi Udara, Jenjang Sarjana,Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta, Pembimbing Djoko Widagdo, S.E., M.Si. Penulis : Evi Mardianti INTISARI : Di era globalisasi ini berbelanja menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Dulunya masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya mereka harus datang langsung ke penjualnya. Namun pada saat ini mereka dapat memenuhi kebutuhan meraka dengan berbelanja secara online. Perubahan perilaku konsumen tersebut tentunya terjadi tidak begitu saja, namun ada hal-hal yang mempengaruhinya seperti faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis. Penelitian ini bertunjuan untuk melihat pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online pada situs traveloka.com. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi sederhana. Dikarenakan adanya pandemi Covid- 19 penyebaran kuisoner dilakakukn secara online melalui Google Form. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan 100 responden sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukan bahwa perilaku konsumen memiliki pengaruh yang cukup signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online pada situs Traveloka.com. Hal ini dapat dilihat dari hasil perhitungan analisis regresi linier sederhana, yaitu Y = 4,335+ 0,272 X. Hasil tersebut menunjukan bahwa variabel X ( Perilaku Konsumen) berpengaruh posistif terhadap varibel Y (Keputusan Pembelian) dengan pengaruh sebesar 33%. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Traveloka.com.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Ticketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorWidagdo, Djoko0521037501UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Ady Ady
Tanggal Diposting: 19 Oct 2021 06:15
Terakhir diubah: 19 Oct 2021 06:15
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1783

Actions (login required)

View Item View Item