FAJAR HARISA, YUKO (2021) PENGARUH PROSES PELAYANAN PEMERIKSAAN KEAMANAN SECURITY CHECK POINT (SCP) TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI UNIT AVIATION SECURITY (AVSEC) BANDAR UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - Yuko Fajar Harisa_1.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - Yuko Fajar Harisa_2.pdf Download (320kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - Yuko Fajar Harisa_3.pdf Download (456kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - Yuko Fajar Harisa_4.pdf Download (385kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - Yuko Fajar Harisa_5.pdf Download (196kB) |
Abstract | Intisari
Pengaruh Proses Pelayanan Pemeriksaan Keamanan Security Check Point (SCP) Terhadap Kepuasan Penumpang Di Unit Aviation Security (AVSEC) Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang. Skripsi, Prodi DIV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Pembimbing : Febriansyah Ignas Pradana, S.Pd., M.A. Penulis : Yuko Fajar Harisa INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan serta mengetahui apakah kualitas pelayanan pemeriksaan keamanan Security Check Point (SCP) terhadap kepuasan penumpang di unit AVSEC Bandar Abdulrachman Saleh Malang dan jika berpengaruh, seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan pemeriksaan keamanan Security Check Point (SCP) terhadap kepuasan penumpang di unit Aviation Security (AVSEC). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini penulis lakukan di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang dan responden dalam penelitian ini adalah sebagian dari penumpang yang melakukan penerbangan pada bandar udara ini. Dalam mengumpulkan data yang dibutuhkan, penulis melakukan observasi, kuesioner dan dokumentasi. Pengelolaan data menggunakan analisis regresi linier sederhana menggunakan SPSS v25.0. Berdasarkan hasil penelitian dari kuesioner kepada 50 responden dan data yang telah dianalisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dan tergolong memuaskan dalam hal proses pelayanan pemeriksaan terhadap kepuasan penumpang atau pengguna jasa. Kata kunci : Bandar Udara Abdulrachman Saleh, Analisis Regresi Linier Sederhana, Kepuasan Penumpang
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Passenger Safety Airport > Security Check Point |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Salma Salma | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 07:43 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Oct 2021 07:59 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1800 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |