Charta Nurmaulina, Yayang (2021) EFEKTIVITAS KINERJA CUSTOMER SERVICE WINGS AIR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD KAHARUDDIN SUMBAWA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).
![]() |
Text
INTISARI - YAYANG CHARTA NURMAULINA.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
![]() |
Text
BAB I - YAYANG CHARTA NURMAULINA.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
![]() |
Text
BAB II - YAYANG CHARTA NURMAULINA.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
![]() |
Text
BAB III - YAYANG CHARTA NURMAULINA.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - YAYANG CHARTA NURMAULINA.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 14 Jul 2022 01:47 | ||||||||
Terakhir diubah: | 14 Jul 2022 01:47 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2349 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |