PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA

RESIANI, PRIHTIN OKTAVIA (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Persaingan antar perusahaan saat ini semakin ketat, dimana Brand/merek memiliki peran penting dan menjadi aset perusahaan yang paling bernilai. Brand/merek mempengaruhi pandangan konsumen terhadap suatu produk tetapi juga memberikan keuntungan bagi konsumen dengan rendahnya resiko pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh Brand Equity (ekuitas merek) terhadap kepuasan penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Penelitian merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan program SPSS 15.0. Hasil penelitian yang diperoleh setelah mengolah data, Adanya pengaruh brand equity terhadap kepuasan pelanggan yaitu dari hasil uji R2 sebesar 0,655. Hal ini menyatakan bahwa Brand Equity Garuda Indonesia mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 65,5% . hal ini membuktikan bahwa pengaruh brand equity Garuda Indonesia mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam kategori korelasi kuat dan sisanya sebesar 34,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak dapat dalam penelitian ini.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Frequent Flyer (Customer Loyalty)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDFakhrudin, Arif0521098503UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 06 Jul 2020 03:52
Terakhir diubah: 25 Jan 2022 01:49
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/26

Actions (login required)

View Item View Item