Items where Subject is "Aviation Service > Frequent Flyer"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Tipe Koleksi
Jump to: C | D | H | M | R | S
Number of items at this level: 9.

C

Chrestina Apriana Tinggam, Cindy (2022) PENGARUH KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MASKAPAI “X” DI BANDAR UDARA TJILIK RIWUT THE EFFECT OF COMMITMENT AND TRUST ON THE LOYALTY OF AIRLINE “X” PASSENGERS AT TJILIK RIWUT AIRPORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

D

Diana Santy, Nengah Wahyu (2021) CITRA PERUSAHAAN GARUDA INDONESIA: PERSEPSI PARA LOYALIS GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

H

HANI, YONA RAMINDHEA (2019) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK PERUSAHAAN PENERBANGAN. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

HARYANINGSIH, INGGIL BUDI (2019) ANALISIS GARUDA MILES TERHADAP EKSISTENSI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNOHATTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

M

MARSELINA ANDRIYANI ODEM, GERDA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL EL TARI KUPANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

MUSTAGHFIRIN, MUKHAMMAD AVIV (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA AHMAD YANI SEMARANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

Mangundap, Geby Hilda Oge (2018) PERLAKUAN ISTIMEWA MASKAPAI GARUDA INDONESIA KEPADA PENUMPANG FREQUENT FLYER. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

R

RESIANI, PRIHTIN OKTAVIA (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

S

SAPUTRA, RIYO ADI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUTJIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

This list was generated on Wed Mar 29 10:10:24 2023 UTC.