CITRA PERUSAHAAN GARUDA INDONESIA: PERSEPSI PARA LOYALIS GARUDA INDONESIA

Diana Santy, Nengah Wahyu (2021) CITRA PERUSAHAAN GARUDA INDONESIA: PERSEPSI PARA LOYALIS GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

[img] Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_1.pdf

Download (35kB)
[img] Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_2.pdf

Download (301kB)
[img] Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_4.pdf

Download (504kB)
[img] Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_5.pdf

Download (179kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Garuda Indonesia selama ini dipersepsikan memiliki citra yang baik sebagai perusahaan penerbangan nasional. Garuda Indonesia menawarkan produk Full Service Carrier dengan konsep layanan Garuda Indonesia Experience dan menerapkan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan maskapai lain. Namun, dengan persepsi citra perusahaan yang baik karena adanya kualitas, Garuda Indonesia dapat membuat loyalitas pada konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana persepsi para loyalis Garuda Indonesia mengenai citra perusahaan Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif menggunakan narrative inquiry. Penelitian ini menggunakan metode wawancara semi terstruktur dan dokumentasi sebagai teknik pengumpulan datanya, dan penelitian ini menggunakan teknik Analisis Data Model Miles and Huberman. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi para loyalis Garuda Indonesia mengenai citra perusahaan Garuda Indonesia sudah baik, walaupun Garuda Indonesia menerapkan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan maskapai lain tetapi itu tidak menjadi masalah karena Garuda Indonesia selalu menjaga kualitas produk dan kualitas layanannya sehingga menimbulkan persepsi citra yang baik di mata para loyalisnya yang akan membuat para loyalis melakukan pembelian ulang dan perekomendasian. Kata kunci: citra, persepsi, kualitas, produk, layanan, harga, loyalitas

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Frequent Flyer (Customer Loyalty)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorAriebowo, Teguh05244068101UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Amelya Amelya
Tanggal Diposting: 19 Oct 2021 08:21
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 01:58
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1807

Actions (login required)

View Item View Item