Diana Santy, Nengah Wahyu (2021) CITRA PERUSAHAAN GARUDA INDONESIA: PERSEPSI PARA LOYALIS GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_1.pdf Download (35kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_2.pdf Download (301kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_3.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_4.pdf Download (504kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI - NENGAH WAHYU DIANA SANTY_5.pdf Download (179kB) |
Abstract | Intisari
Garuda Indonesia selama ini dipersepsikan memiliki citra yang baik sebagai perusahaan penerbangan nasional. Garuda Indonesia menawarkan produk Full Service Carrier dengan konsep layanan Garuda Indonesia Experience dan menerapkan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan maskapai lain. Namun, dengan persepsi citra perusahaan yang baik karena adanya kualitas, Garuda Indonesia dapat membuat loyalitas pada konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana persepsi para loyalis Garuda Indonesia mengenai citra perusahaan Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif menggunakan narrative inquiry. Penelitian ini menggunakan metode wawancara semi terstruktur dan dokumentasi sebagai teknik pengumpulan datanya, dan penelitian ini menggunakan teknik Analisis Data Model Miles and Huberman. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi para loyalis Garuda Indonesia mengenai citra perusahaan Garuda Indonesia sudah baik, walaupun Garuda Indonesia menerapkan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan maskapai lain tetapi itu tidak menjadi masalah karena Garuda Indonesia selalu menjaga kualitas produk dan kualitas layanannya sehingga menimbulkan persepsi citra yang baik di mata para loyalisnya yang akan membuat para loyalis melakukan pembelian ulang dan perekomendasian. Kata kunci: citra, persepsi, kualitas, produk, layanan, harga, loyalitas
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Frequent Flyer (Customer Loyalty) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Amelya Amelya | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 08:21 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Jan 2022 01:58 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1807 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |