PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUTJIPTO YOGYAKARTA

SAPUTRA, RIYO ADI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SUTJIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dimana kepuasan pelanggan merupakan aspek utama dalam membentuk loyalitas pelanggan. Salah satu faktor pembentuk kepuasan yaitu kualitas pelayanan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Data dikumpulkan menggunakan metode purposive sampling. Responden penelitian ini adalah 81 pelanggan Maskapai Garuda Indonesia. Data dianalisi menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana dan Analisis Regresi Berganda melalui SPSS 16.0 Hasil menunjukkan: (1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. (2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Frequent Flyer (Customer Loyalty)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDFakhrudin, Arif0521098503UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 07 Jul 2020 02:19
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 06:54
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/43

Actions (login required)

View Item View Item