PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK PERUSAHAAN PENERBANGAN

HANI, YONA RAMINDHEA (2019) PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK PERUSAHAAN PENERBANGAN. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Bisnis industri penerbangan, khususnya penerbangan niaga berjadwal menurut data jumlah penumpang dari Dinas Perhubungan Hubungan Udara semakin berkembang, namun persaingan perusahaan penerbangan di Indonesia tidak diimbangi oleh peningkatan jumlah penumpang transportasi udara. Selain penurunan jumlah penumpang, ketatnya persaingan di industri penerbangan diakibatkan oleh kemunculan perusahaan baru yang menerapkan low service. Berdasarkan kondisi tersebut perusahaan harus mampu mempertahankan keunggulan bersaing agar penumpang tidak beralih menggunakan perusahaan lain. Kesetiaan pelanggan memberikan banyak manfaat bagi perusahaan. Oleh karena itu perusahaan perlu melakukan analisis anteseden kesetiaan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek terhadap kesetiaan merek perusahaan penerbangan yang dilakukan pada bulan Februari 2019 si Bandar Udara Abdulrachman Saleh, Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer berupa angket yang dibagikan kepada penumpang. Analisis data menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS) 25.0 for windows. Hasil analisis pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan pengalaman merek terhadap kesetiaan merek perusahaan penerbangan dimana hasil sig 0,00 lebih kecil dari 0,05 dan hasil t hitung 6,844 lebih besar dari t tabel yaitu 1,985.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Aviation Service > Frequent Flyer (Customer Loyalty)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDYudianto, Kifni1106201529UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 09 Jul 2020 06:25
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 01:55
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/82

Actions (login required)

View Item View Item