Nur Fadhilla, Izza (2022) PENGARUH SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA BANDAR UDARA ISKANDAR PANGKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - IZZA NUR FADHILLA.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
![]() |
Text
BAB I - IZZA NUR FADHILLA.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) |
![]() |
Text
BAB II - IZZA NUR FADHILLA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III - IZZA NUR FADHILLA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - IZZA NUR FADHILLA.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service Airport > Information Unit |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 22 Feb 2023 01:59 | ||||||||
Terakhir diubah: | 22 Feb 2023 01:59 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2657 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |