Up a level |
Afindi, Cika (2022) ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN UNIT INFORMASI PT ANGKASA PURA I DALAM MENUNJANG KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Aji, Ari Purnomo (2021) PENGARUH PELAYANAN BAGIAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI BANDAR UDARA ABDUL RACHMAN SALEH MALANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi kedirgantaraan.
Armando Hardansah, Figo (2023) INFORMATION SERVICE OFFICER ( ISO ) DALAM MENUNJANG OPERASIONAL DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
FAIDHOTUN NISA, FEBY RICHANA (2020) PENGARUH PELAYANAN UNIT INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI UPTD BANDAR UDARA NOTOHADINEGORO JEMBER. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
FAJAR IMAM, KITIN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
GEMPA AKBAR, KHAERIL (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN UNIT INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DIBANDAR UDARA SULTAN KAHARUDDIN III SUMBAWA BESAR. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Hakim, Aprilia Nur (2020) PERAN UNIT INFORMASI PT. ANGKASA PURA II DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Hasanah, Livia Agustin (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL KERTAJATI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Mayang Tamara, Jessica Ramadhany (2020) PENGARUH PELAYANAN UNIT INFORMASI DAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.ANGKASA PURA II BANDAR UDARA INTERNASIONAL HALIM PERDANA KUSUMA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
NURFALAH, DE TSANY (2020) PERAN UNIT INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI PELAYANAN PADA PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL KERTAJATI JAWA BARAT. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Nur Fadhilla, Izza (2022) PENGARUH SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA BANDAR UDARA ISKANDAR PANGKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
Pratiwi, Ratna Ayu (2020) PERANAN TOURISM INFORMATION CENTER DALAM PENYEDIAAN LAYANAN INFORMASI WISATA KOTA SOLO DI BANDAR UDARA ADI SUMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
SAVIRA, RIZKAH APRIN (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN UNIT INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI BANDAR UDARA SULTAN BABULLAH TERNATE. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
SUGANDI, SUGANDI (2016) FUNGSI UNIT INFORMASI PADA OPERASIONAL PENERBANGAN DARI SEMUA MASKAPAI DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL KUALANAMU DELI SERDANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEHKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Setyo Lestari, Nur (2015) PENGARUH TOTAL PENERBANGAN PESAWAT MILITER TERHADAP ON TIME PERFORMANCE PENERBANGAN PESAWAT KOMERSIAL DI BANDARA ADI SOEMARMO SURAKARTA PERIODE MEI 2014 - APRIL 2015. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Sutiawati, Etri (2020) PERANAN BAGIAN INFORMASI DALAM PELAYANAN JASA PT. ANGKASA PURA 1 BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR DI SULAWESI SELATAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
WANANDA, BEKY PUTRI (2021) PENGARUH PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA TEBELIAN SINTANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi kedirgantaraan.
YUNITA PRASTIKA, KHARISMA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN UNIT INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO THE EFFECT OF INFORMATION UNIT SERVICE QUALITY ON PASSENGER SATISFACTION AT KOMODO LABUAN BAJO AIRPORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
ZADA, CINDHY CARISSA (2019) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA ATAS PELAYANAN UNIT INFORMASI DI BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.