FAIDHOTUN NISA, FEBY RICHANA (2020) PENGARUH PELAYANAN UNIT INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI UPTD BANDAR UDARA NOTOHADINEGORO JEMBER. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
Abstract | Intisari
Unit informasi adalah unit operasional yang langsung berinteraksi kepada pelanggan dan memberikan jasa pelayanan dilakukan termasuk penyampaian pengumuman ( announcement ) tentang keberangkatan, kedatangan, penundaan maupun pembatalan penerbangan,pemanggilan kendaraan pribadi maupun umum untuk pelanggan, pemanggilan nama penumpang yang belum melakukan boarding, pelayanan yang diberikan secara optimal membuat pelanggan merasa puas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat pelayanan petugas unit informasi terhadap kepuasan pengguna jasa Bandar Udara Notohadinegoro Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah primer. Data primer tersebut yaitu data yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan pada pengguna jasa. Sampel penelitian ini terdiri atas 50 responden dan selanjutnya data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakkan analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan program SPSS for windows versi 20.0 dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pelayanan terhadap kepuasan penumpang. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi P 0.000 < 0.05. penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasan penumpang dipengarui oleh pelayanan sebesar 0,694 atau sebesar 69,4%. Hal tersebut menunjukkan bahwa H1 diterima, yang artinya bahwa ada pengaruh signifikkan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada penumpang Wings Air di UPTD Bandar Udara Notohadinegoro Jember.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport > Information Unit | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 08 Mar 2021 08:27 | ||||||||
Terakhir diubah: | 08 Mar 2021 08:27 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/941 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |