PERANAN BAGIAN INFORMASI DALAM PELAYANAN JASA PT. ANGKASA PURA 1 BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR DI SULAWESI SELATAN

Sutiawati, Etri (2020) PERANAN BAGIAN INFORMASI DALAM PELAYANAN JASA PT. ANGKASA PURA 1 BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR DI SULAWESI SELATAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Informasi merupakan bagian dari pelayanan jasa yang berinteraksi langsung dengan pengguna jasa. Di informasi atau penerangan merupakan ujung tombak dari suatu instansi perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada public baik inter maupun ekstren. Pelayanan public harus tanggap dengan permasalahan yanga ada serta harus cepat dalam mencari solusi penyelesaianya dan kreatif agar tidak mempunyai dampak lebih jauh terhadap kenerja suatu instansi yang di kelolahnya. Motode yang di gunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa abservasi langsung di Bandar Udara Sultan Hassanudin Makassar, wawancara dan informasi yang dapat memberikan informasi secara akurat serta menggunakan studi dokumen dan studi pustaka untuk mendapatkan data yang di butuhkan kemudian melakukan analisis data. Hasil penelitian menunjukan bahwa bagian informasi atau penerangan mempunyai peran yang sangat penting di Bandar Udara Internasional Sultan Hassanudin Makassar. Dengan adanya bagian informasi atau penerangan pengguna jasa memdapatkan informasi yang di butuhkan dengan mudah ketika berada di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Pelayanan yang baik dan prima dari bagian informasi atau penerangan yang membuat pengguna jasa merasa puas dan mendapatkan apa yang di inginkan.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport > Information Unit
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDSanjaya, Hodi0508047901UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 08 Mar 2021 07:30
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 07:06
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/934

Actions (login required)

View Item View Item