MURTIANINGSIH, UTARI (2022) PENGARUH BRAND LOYALTY MASKAPAI CITILINK TERHADAP MINAT BELI DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK KALIMANTAN BARAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - UTARI MURTIANINGSIH.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text
BAB I - UTARI MURTIANINGSIH.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
![]() |
Text
BAB II - UTARI MURTIANINGSIH.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text
BAB III - UTARI MURTIANINGSIH.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - UTARI MURTIANINGSIH.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Frequent Flyer (Customer Loyalty) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 04 Apr 2023 03:38 | ||||||||
Terakhir diubah: | 04 Apr 2023 03:38 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2769 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |