Yuli Sukmaraga, Ovan (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SURAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - OVAN YULI SUKMARAGA.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
![]() |
Text
BAB I - OVAN YULI SUKMARAGA.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
![]() |
Text
BAB II - OVAN YULI SUKMARAGA.pdf Restricted to Registered users only Download (998kB) |
![]() |
Text
BAB III - OVAN YULI SUKMARAGA.pdf Restricted to Registered users only Download (644kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - OVAN YULI SUKMARAGA.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Brand Equity | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 08 Aug 2023 07:45 | ||||||||
Terakhir diubah: | 08 Aug 2023 07:45 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2888 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |