Serpiana, Oga (2023) PERAN UNIT CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KELUHAN PENGGUNA JASA PADA BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN BALIKPAPAN. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - OGA SERPIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
![]() |
Text
BAB I - OGA SERPIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
![]() |
Text
BAB II - OGA SERPIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
![]() |
Text
BAB III - OGA SERPIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - OGA SERPIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Aug 2024 07:16 | ||||||||
Terakhir diubah: | 23 Aug 2024 07:16 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3728 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |