PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT ANGKASA PURA 1 TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID

Wulandari, Wulandari (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT ANGKASA PURA 1 TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text
INTISARI - WULANDARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text
BAB I - WULANDARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text
BAB II - WULANDARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
BAB III - WULANDARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - WULANDARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Customer Service
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorShe Melly Anne Dharasta, You0518109001UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 04 Sep 2024 06:33
Terakhir diubah: 04 Sep 2024 06:33
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/3781

silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini

View Item View Item