ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN REST AREA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK

Purbsari, Akmalia Tri (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN REST AREA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA SUPADIO PONTIANAK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (87kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Di era saat ini kita sangat mudah untuk melakukan perjalanan atau traveling keluar kota dan keluar negeri dengan trasportasi, salah satunya menggunakan trasportasi udara, di Bandar udara kita dapat menemukan berbagai fasilitas yang bias kita gunakan, salah satunya adalah Rest Area untuk duduk dan baring sabil menunggu jaduwal keberangkatan. Pelayanan yang berkualitas adalah pelayanan yang dapat memberikan kepuasan kepada penumpang dan tetap dalam batas memenuhi standar pelayanan yang dapat dipertanggungjawabkan serta harus dilakukan secara terus-menerus. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif, dengan menggunakan uji validitas uji reliabilitas dan uji linier sederhana. Data yang diambil dalam penelitian ini dalah data yang dikumpulkan melalui 100 kuisioner. Dapat disimpulkan varibel kualitas pelayanan rest area tidak ada pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan penumpang tetapi memiliki pengaruh positif, dan Variabel kualitas pelayanan rest area hanya mampu memberikan konstribusi sebesar 2,2 % terhadap kepuasan penumpang

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport > Rest Area
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDDharasta, You She Melly Anne0518109001UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 22 Jul 2020 03:19
Terakhir diubah: 22 Jul 2020 03:32
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/419

Actions (login required)

View Item View Item