Yaumadina, Devara Kandi (2018) PROSEDUR PENANGANAN KOMPLAIN PENUMPANG OLEH PRAMA DAN PRAMI PT KERETA API INDONESIA DISTRIK YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Other > Train Passenger Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Pramugari - Pramugara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 24 Jul 2020 06:12 | ||||||||
Terakhir diubah: | 23 Jan 2024 07:01 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/533 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |