Items where Subject is "Other > Train Passenger Service"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
  • SUB (14)
    • Other (14)
      • Train Passenger Service (14)
Group by: Creators | Tipe Koleksi
Jump to: A | C | D | E | F | I | N | O | R | W | Y
Number of items at this level: 14.

A

ANJARWANI, NASTITI (2018) PERAN TRAIN ATTENDENT DALAM MELAYANI PENUMPANG DI RESTORASI KERETA API YANG DIKELOLA OLEH PT RESKA MULTI USAHA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Ayun, Khoirul (2018) PENGARUH PELAYANAN DAN PENANGANAN DALAM MENGATASI ARUS MUDIK LEBARAN 2018 TERHADAP KONSUMEN KERETA API PADA DISTRIK YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

C

Cantika, Cindana (2018) PROSEDUR PELAYANAN RESTORASI KERETA API di PT RESKA MULTI USAHA DAERAH OPERASIONAL 3 YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

D

Dewanda Putri, Sashana (2023) PENANGANAN PENUMPANG DI KERETA MAKAN OLEH PT. RESKA MULTI USAHA DAOP 6 YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

E

ELVIARA, ELVIARA (2018) PROSEDUR PENANGANAN DAN PELAYANAN PENUMPANG KERETA API PADA DISTRIK YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

F

FEBIANTI, NIKITA (2018) PROSEDUR PELAYANAN UNIT KERJA TRAIN ATTENDANT KERETA API SENJA UTAMA SOLO PERJALANAN SOLO-JAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

Febriyani, Vivi (2018) PENANGANAN TERHADAP PENUMPANG YANG SALAH MENAIKI KERETA API OLEH PT. RESKA MULTI USAHA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

I

Inshihaq, Hira (2022) PROSEDUR PEMBERIAN HEALTHY KIT PADA PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF DI KERETA API LODAYA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

N

Novita Fahreza, Berlian (2023) RANGKAIAN PELAYANAN KEPADA PENUMPANG OLEH PRAMUGARI KERETA API. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Nurjayadi, Muhamad Hardinan (2019) PERAN PETUGAS PORTIR (P3) DALAM MENANGANI BAGASI PENUMPANG KERETA API DI PT KERETA API INDONESIA STASIUN BESAR YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

O

Oviarda, Ernes Firsta Evia (2018) ETIKA PENAMPILAN DAN ETIKA PELAYANAN KRU PADA PENUMPANG DI DALAM KERETA API ARGO LAWU PERJALANAN SOLO-GAMBIR. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

R

Rohmah, Adelia (2018) PROSEDUR PENANGANAN BAHAN MAKANAN PENUMPANG PADA SAAT DI KERETA API DISTRIK YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

W

Wiguna, Dentra Aditya (2020) DAMPAK PENYEBARAN VIRUS CORONA TERHADAP MINAT MASYARAKAT UNTUK BEPERGIAN MENGGUNAKAN MODA TRANSPORTASI KERETA API DI STASIUN LEMPUYANGAN YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

Y

Yaumadina, Devara Kandi (2018) PROSEDUR PENANGANAN KOMPLAIN PENUMPANG OLEH PRAMA DAN PRAMI PT KERETA API INDONESIA DISTRIK YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

This list was generated on Sat May 11 03:11:44 2024 UTC.