PENGARUH PELAYANAN SWEEPING BAGASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA

Maisarah, Tris (2019) PENGARUH PELAYANAN SWEEPING BAGASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Kepuasan pelanggan merupakan suatu indikator ke depan akan keberhasilan suatu bisnis perusahaan, yang mengukur bagaimana baiknya tanggapan pelanggan terhadap masa depan bisnis perusahaan. Salah satu pelayanan yang diberikan kepada penumpang Maskapai Garuda Indonesia adalah pelayanan sweeping bagasi di unit Boarding Gate. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui ada tidaknya pengaruh pelayanan sweeping bagasi terhadap kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta periode 06 maret sampai dengan 31 maret 2019. Objek dalam penelitian ini adalah adalah para penumpang Maskapai Garuda Indonesia yang berada di Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta yang diberi kuisioner. Peneltian ini menggunakan data kuisioner dengan pengukuran skala likert dan diolah menggunakan SPSS 15.0. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh signifikan antara pelayanan sweeping bagasi terhadap kepuasan penumpang dengan nilai 58% dan 42% dipengaruhi oleh variabel lain, sehingga dapat dipastikan bahwa Garuda Indonesia memberikan pelayanan yang baik terhadap penumpang di Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDGinusti, Gallis Nawang0507039101UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 28 Jul 2020 04:34
Terakhir diubah: 28 Jul 2020 04:34
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/636

Actions (login required)

View Item View Item