Maisarah, Tris (2019) PENGARUH PELAYANAN SWEEPING BAGASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
Abstract | Intisari
Kepuasan pelanggan merupakan suatu indikator ke depan akan keberhasilan suatu bisnis perusahaan, yang mengukur bagaimana baiknya tanggapan pelanggan terhadap masa depan bisnis perusahaan. Salah satu pelayanan yang diberikan kepada penumpang Maskapai Garuda Indonesia adalah pelayanan sweeping bagasi di unit Boarding Gate. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui ada tidaknya pengaruh pelayanan sweeping bagasi terhadap kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta periode 06 maret sampai dengan 31 maret 2019. Objek dalam penelitian ini adalah adalah para penumpang Maskapai Garuda Indonesia yang berada di Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta yang diberi kuisioner. Peneltian ini menggunakan data kuisioner dengan pengukuran skala likert dan diolah menggunakan SPSS 15.0. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh signifikan antara pelayanan sweeping bagasi terhadap kepuasan penumpang dengan nilai 58% dan 42% dipengaruhi oleh variabel lain, sehingga dapat dipastikan bahwa Garuda Indonesia memberikan pelayanan yang baik terhadap penumpang di Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 28 Jul 2020 04:34 | ||||||||
Terakhir diubah: | 28 Jul 2020 04:34 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/636 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |