Stanza, Novrid (2018) PENGARUH PELAYANAN PREDIKAT BINTANG 5 MASKAPAI GARUDA INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (ABSTRAK)
INTISARI.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
Abstract | Intisari
Pelayanan merupakan hal yang penting dalam usaha untuk membuat pelanggan tetap merasa nyaman dan betah dalam menggunakan jasa dari suatu perusahaan, jika perusahaan memberikan pelayanan yang baik maka pelanggan tidak akan menjauh dan menggunakan jasa dari perusahaan lain. Kepuasan adalah penilaian pelanggan terhadap produk atau pelayanan yang telah memberikan tingkat kenikmatan seperti yang diharapkan. Setiap kegiatan usaha dalam hal penjualan berkaitan dengan kepuasan pelanggan. Adanya kepuasan pelanggan, maka kelangsungan usaha pun akan terjaga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan predikat bintang 5 Maskapai Garuda Indonesia terhadap kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo. Penelitian ini menggunakan mircosoft excel dan aplikasi SPSS untuk mengolah data. Data yang digunakan dalam penelitian menggunakan data primer dan sekunder yaitu kuesioner dan kepustakaan. Metode yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikan signifikan F 0,000 lebih kecil dari tingkat signifikan (α) 0,005 yang berarti ada pengaruh signifikan variabel pelayanan predikat bintang 5 maskapai Garuda Indonesia terhadap kepuasan penumpang maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 30 Jul 2020 02:06 | ||||||||
Terakhir diubah: | 30 Jul 2020 02:06 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/688 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |