SYAMSIAH, MILLA (2018) PERBANDINGAN TINGKAT PELAYANAN PETUGAS MASKAPAI DI TERMINAL MASKAPAI GARUDA INDONESIA DAN BATIK AIR DI BANDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (ABSTAK)
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
Abstract | Intisari
Pelayanan petugas maskapai di terminal merupakan hal terpenting untuk menarik simpati penumpang. Maskapai Garuda Indonesia dan Batik Air terlibat dalam persaingan untuk memenuhi kebutuhan penumpang. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui perbandingan tingkat pelayanan petugas Maskapai Garuda Indonesia dan Batik Air di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu hasil kuesioner yang telah dibagikan kepada 50 penumpang Garuda Indonesia dan 50 penumpang Batik Air yang berada didalam ruang tunggu Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang selama 2 bulan. Metode yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis T-Test Independent Samples Test menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa H0 diterima yaitu tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara pelayanan petugas maskapai Garuda Indonesia dan maskapai Batik Air dengan nilai Sig. (2-tailed) = 0,067 atau lebih besar dari signifikansi alpha 0,05. Sehingga dapat disimpulkan yakni tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara pelayanan petugas maskapai Garuda Indonesia dan maskapai Batik Air di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Customer Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 04 Aug 2020 02:36 | ||||||||
Terakhir diubah: | 04 Aug 2020 02:36 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/721 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |