ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP FASILITAS DIGITAL DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SILANGIT, SIBORONG-BORONG

SUWITO, YUNI ARTI (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP FASILITAS DIGITAL DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SILANGIT, SIBORONG-BORONG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Salah satu poin penunjang kenyamanan di suatu bandar udara adalah fasilitas. Fasilitas sangat diperlukan untuk mendukung operasional suatu bandar udara, maka dari itu untuk menunjang hal tersebut diperlukan adanya peningkatan fasilitas yang ada di bandar udara, sehingga perusahaan penerbangan mengembangkan fasilitas tersebut dengan adanya fasilitas yang berbasis digital yang dapat memudahkan para penumpang untuk melakukan perjalanannya dengan nyaman mulai dari check in hingga pengambilan bagasi. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengkaji fasilitas apa saja yang ada di Bandar Udara Internasional Silangit beserta fungsinya serta untuk mengetahui tingkat kepuasaan penumpang terhadap fasilitas tersebut. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang terdiri dari 100 kuisioner. Analisis data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis Uji T (t test) dengan program SPSS for windows Release16.00. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa tingkat kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Silangit terhadap fasilitas digital tidak sama dengan standar 4,0. Hal ini dibuktikan dengan nilai mean 4,50 dan nilai sig. (2-tailed) sebesar 0,000 atau < batas kritis 0,05. Standar 4,0 adalah standar yang telah ditentukan oleh pihak Bandar Udara sebagai nilai standar kepuasan penumpang.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Dangerous Goods
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDDhyahjatmayanti, Dhiani1107201520UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 06 Aug 2020 06:42
Terakhir diubah: 06 Aug 2020 06:42
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/766

Actions (login required)

View Item View Item