SUWITO, YUNI ARTI (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP FASILITAS DIGITAL DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL SILANGIT, SIBORONG-BORONG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
Abstract | Intisari
Salah satu poin penunjang kenyamanan di suatu bandar udara adalah fasilitas. Fasilitas sangat diperlukan untuk mendukung operasional suatu bandar udara, maka dari itu untuk menunjang hal tersebut diperlukan adanya peningkatan fasilitas yang ada di bandar udara, sehingga perusahaan penerbangan mengembangkan fasilitas tersebut dengan adanya fasilitas yang berbasis digital yang dapat memudahkan para penumpang untuk melakukan perjalanannya dengan nyaman mulai dari check in hingga pengambilan bagasi. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengkaji fasilitas apa saja yang ada di Bandar Udara Internasional Silangit beserta fungsinya serta untuk mengetahui tingkat kepuasaan penumpang terhadap fasilitas tersebut. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang terdiri dari 100 kuisioner. Analisis data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis Uji T (t test) dengan program SPSS for windows Release16.00. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa tingkat kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Silangit terhadap fasilitas digital tidak sama dengan standar 4,0. Hal ini dibuktikan dengan nilai mean 4,50 dan nilai sig. (2-tailed) sebesar 0,000 atau < batas kritis 0,05. Standar 4,0 adalah standar yang telah ditentukan oleh pihak Bandar Udara sebagai nilai standar kepuasan penumpang.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Dangerous Goods | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 06 Aug 2020 06:42 | ||||||||
Terakhir diubah: | 06 Aug 2020 06:42 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/766 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |