SULISTYA, DHITHA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI GENERASI MILLENNIAL DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (669kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
Abstract | Intisari
Socialmedia merupakan salah satu sarana komunikasiyang diminatigenerasimillennialtakterkecualiolehpegawaidiBandarUdara. Selainitu,mediainidapatdifungsikansebagaisaranadalam pelayanan danpekerjaansebagaifasilitaspendukungdalam pekerjaansertadapat dijadikanpeluangdalam meningkatkankualitaspelayananataspekerjaan. Media inirentan disalahgunakan dijam kerja.Intensitaspenggunaan socialmediadijam kerjadapatberpengaruhterhadappelayanan.Kualitas pelayananmampumemenuhikebutuhandankeinginanpenggunajasa denganstandaroperasionalprosedur(SOP)sebagaitolakukurpelayanan. Pеnеlitiаn inibеrtujuаn untukmengetahuiintensitaspenggunaan dan pеngаruhsocialmedia terhadap kualitaspelayanan pegawaigenerasi millennial. Populаsi yаng digunаkаn dаlаm pеnеlitiаn ini аdаlаh penumpang,pegawaiAVSECdancheckincountergenerasimillennialdi BandarUdaraKomodoLabuanBajo. Penelitianinibersifatkuantitatifyangmenggunakanangketdan skala likertdalam pengolahan data.Sаmpеlyаng digunаkаn dаlаm pеnеlitiаninin=60yangdipilihdaripegawaiAVSECdancheckincounter generasimillennialuntukdatasocialmediasebagaivariabelindependen. Respondenn=60diambildaripenggunajasatransportasiudarauntukdata kualitaspelayanan.Mayoritaspegawaiusiamudamenggunakansocial mediaberupawhatsappuntukmembantuprosespelayananpekerjaandan penyampaianinformasi.Socialmediaterbuktimemberipengaruhyang signifikan dalam pelayanan.Hasilmenunjukan pegawaiusia generasi millennialyangbekerjalebihdari2tahunmenggunakansocialmedia kurangdari8menitdenganfrekuensikurangdari10kalisehinggadapat memberikan pelayanan yang baik sesuaidengan tolak ukur yang ditentukan.Olehkarenaitu,disarankankepadaBandarUdaraKomodo LabuanBajountukmempertahankankualitaspelayananyangdiberikan kepadapenumpang.
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Air Operation | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 10 Mar 2021 01:49 | ||||||||
Terakhir diubah: | 10 Mar 2021 01:49 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/971 |
Actions (login required)
View Item |