Octavian, Niken (2020) ANALISIS PELAYANAN PENUMPANG PENGGUNA WHEEL CHAIR PADA MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
158_1.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
![]() |
Text (BAB I)
158_2.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text (BAB II)
158_3.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
Text (BAB III)
158_4.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
158_5.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
Abstract | Intisari
Citilink adalah sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan bertarif rendah di Indonesia. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC). Dalam menangani penumpang ada beberapa penumpang yang memerlukan penanganan khusus, berkaitan dengan hal tersebut maskapai Citilink menyediakan wheel chair untuk memberikan kemudahan bagi penumpang untuk menuju kepesawat ataupun sebaliknya. Harapan konsumen adanya penyediaan jasa yang memberikan wheel chair adalah untuk mempermudah yang mereka butuhkan dengan cepat dan konsumen tidak harus berjalan sedangkan mereka tidak mampu untuk berjalan. Pada maskapai Citilink penanganan penumpang yang memerlukan pelayanan khusus dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang diberlakukan oleh maskapai Citilink dan juga setiap penangganan kendalakendala yang dihadapi tidak menyimpang dari aturan yang dibuat oleh Internasional Air Transport Association (IATA) dan Internasioanl Air Commercial Association (INACA). Didalam metode penelitian tugas akhir ini penulis melaksanakan penelitian di Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, serta penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, dan metode penelitian yang digunakan adalah Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Wheelchair Passenger | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 25 Mar 2021 04:31 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Jan 2022 02:50 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1415 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |